Friday 19 November 2010

tips trik mendownload i 4shared


Merespon kunjungan (traffic) ke-blog saya berdasarkan keyword “cara mendownload di 4shared.com” yang di isikan oleh pengunjung pada google search engine dan setelah saya mempertimbangkan perlu tidaknya postingan sederhana ini dibuat ? Akhir keputusan bulat saya tentukan untuk membuat postingan ini dikarenakan Qty keyword-nya yang lumayan dan yang utama tujuan saya membuat blog yaitu untuk berbagi ilmu yang saya miliki ...
cara mendownload file di/pada 4shared.com (step by step) :
  1. Buka situs 4shared.com
  2. Ketikkan “suatu kata / file” yang ingin anda cari pada search engine result
  3. Pada halaman selanjutnya akan terbuka list file-file yang terpaut/berdasarkan kata kunci yang anda ketikkan tadi, pilih salah satu yang anda kehendaki (menuju halaman selanjutnya)
  4. Pada halaman ini berisi semacam properties file yang anda pilih/klik sebelumnya dan pada halaman ini berisi/terdapat text link untuk mendownload file jika di-klik, yaitu :
“Download file” (lihat gambar yg diberi kotak merah)
  1. Semoga berhasil :)

No comments:

Post a Comment